Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Aplikasi Edit Foto Jadi Anime

Aplikasi Edit Foto Jadi Anime
Siapa yang tidak tahu tentang anime? Ya, anime adalah animasi yang berasal dari Jepang. Perkembangan anime sekarang jauh lebih cepat, dan memiliki banyak penggemar di seluruh dunia bahkan di Indonesia.

Anime telah menjadi panggung hiburan bagi para penontonnya. Cerita-cerita dari serial anime seringkali membuat mata terpesona. Bahkan, ada genre sedih di anime yang membuat air mata jatuh tak terkendali.

Perkembangan teknologi yang sangat pesat membuat para pengembang aplikasi tidak ketinggalan dengan tren anime yang sedang naik daun. Ada beberapa aplikasi menarik yang berhubungan dengan anime. Salah satunya adalah aplikasi edit foto menjadi karakter anime.

Bagi para penggemar anime tentunya sangat puas dengan aplikasi ini. Karena mereka bisa menjadi karakter anime yang diinginkan dengan aplikasi ini. Berikut adalah aplikasi edit foto jadi anime yang diambil dari berbagai sumber.

1. Anime Face Changer

Aplikasi ini adalah platform dimana Anda dapat mengubah foto asli Anda menjadi karakter anime. Bagi yang sedang belajar mengedit, aplikasi ini sangat cocok, karena cukup mudah digunakan. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis melalui Play Store.

2. Editor Foto Prisma

Prisma Photo Editor adalah platform pengeditan foto dengan berbagai pilihan filter. Salah satu filter unggulan dari aplikasi ini adalah membuat foto yang diunggah terlihat seperti anime.

3. ToonApp: Editor Foto Kartun

Aplikasi berikutnya adalah ToonApp. Di mana Lyrebird Studios adalah pengembang aplikasi ini. Aplikasi ini dibuat untuk mengubah foto Anda menjadi kartun dalam sekejap. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan stiker-stiker yang menarik untuk digunakan.

4. PicsArt

Bagi anda yang menyukai dunia edit foto, tentunya sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini. Aplikasi PicsArt memiliki berbagai fitur yang bisa digunakan untuk mengubah foto asli menjadi anime. Aplikasi PicsArt juga tersedia di Google Play Store dan App Store.

5. Go Art

Aplikasi selanjutnya adalah GO Art. Aplikasi ini dikembangkan oleh Everimaging Ltd. Di dalam aplikasi ini terdapat banyak fitur yang membuat foto Anda terlihat seperti karakter anime. Selain itu, ada banyak stiker lucu yang bisa ditambahkan pada foto yang sedang kamu edit. Untuk mendapatkan aplikasi ini, Anda hanya perlu mengunduhnya melalui Play Store atau App Store.

Post a Comment for "5 Aplikasi Edit Foto Jadi Anime"