Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Aplikasi Pembuat Logo Terbaik 2023

Aplikasi Pembuat Logo Terbaik 2023
Butuh logo untuk toko online Anda? Logo tentunya penting untuk branding, juga untuk memperkenalkan toko Anda ke khalayak luas. Logo berfungsi sebagai identitas dan representasi terbaik dari toko Anda. Oleh karena itu, logo harus dapat mewakili brand bisnis Anda, fitur atau harapan yang ingin Anda capai.

Untuk saat ini, Anda tidak perlu menguasai ilmu desain grafis untuk membuat logo, karena logo bisa dibuat dengan mudah menggunakan beberapa aplikasi pembuat logo terbaik di bawah ini! Coba lihat!

7 Aplikasi Pembuat Logo Terbaik 2023

1. Canva

Aplikasi pembuat logo pertama adalah Canva. Namun, siapa yang tidak tahu aplikasi ajaib ini? Berkat aplikasi yang didominasi warna ungu dan biru ini, semua orang bisa mendesain, mulai dari poster, flyer, resume, foto, logo, dan lainnya. Tidak heran jika aplikasi Canva menjadi aplikasi pembuat logo terbaik di ponsel Android sejauh ini.

Membuat logo di Canva sangat mudah. Anda dapat menggunakan situs web atau versi aplikasi. Setelah itu, klik tanda (+), lalu pilih “Logo”. Di sana, Anda akan menemukan banyak pilihan dan template yang tersedia. Anda dapat memanfaatkan template yang ada atau membuat desain Anda sendiri dengan UI yang intuitif. Sangat mudah, bukan?

2. Logo Maker

Selanjutnya kamu bisa menggunakan aplikasi Logo Maker yang juga bisa digunakan di HP secara gratis. Logo Maker menyediakan sebanyak 5000+ template yang dapat memudahkan Anda mendesain logo yang menarik. Daya tarik dari aplikasi ini adalah semua desain yang disediakan cukup modern sehingga cocok untuk segala jenis usaha Anda.

Download dulu aplikasinya, lalu cara membuat logo di Logo Maker bisa dimulai dengan klik "Logo". Selanjutnya, pilih desain yang Anda suka. Kemudian, yang harus Anda lakukan adalah menyesuaikan warna, font, ketebalan, gradien, dll.

3. Iris Logo Maker

Selain itu, aplikasi pembuat logo terbaik yang bisa membuat Anda terlihat profesional adalah Iris Logo Maker. Aplikasi dari Iris Studios ini memiliki menu intuitif yang mirip dengan Photoshop. Bagi Anda yang terbiasa bekerja dengan Adobe Photoshop, pasti akan merasa familiar.

Aplikasi Iris Logo Maker sangat ringan saat dijalankan. Anda juga dapat membuat desain logo profesional. Namun, Anda harus berlangganan dan membayar untuk menghapus tanda air.

4. Mobi Logo Maker

Dari semua rekomendasi aplikasi pembuat logo di artikel ini, Mobi Logo Maker adalah yang paling ringan. Bisa digunakan di ponsel, aplikasi ini juga menawarkan berbagai fitur hebat seperti template, stiker, text art, dan berbagai desain grafis yang cantik. Kelebihan dari Mobi Logo Maker adalah menyediakan background mockup logo dari berbagai kategori, seperti bisnis, teknologi dan lain-lain.

5. PixelLab

PixelLab adalah aplikasi yang menyediakan banyak fitur untuk membuat logo yang menarik. Anda dapat mencoba semua fiturnya dan menghasilkan logo kustom Anda sendiri. Hal yang paling menarik dari aplikasi ini adalah fitur efek 3D. Anda bisa menambahkan efek ini agar logo terlihat lebih unik dan elegan.

6. Desain Logo 3D

Selain PixelLab, aplikasi Desain Logo 3D juga dapat membantu Anda membuat desain logo yang bagus dalam bentuk gambar 3D. Aplikasi ini patut kamu coba karena hasil desainnya yang sangat bagus, dan semuanya bisa kamu dapatkan secara cuma-cuma alias gratis!

7. Logo Maker Plus-Graphic Design & Logo Generator

Anda memerlukan aplikasi pembuat logo terbaik yang menawarkan ruang besar untuk berkreasi? Jawabannya adalah Logo Maker Plus-Graphic Design & Logo Generator! Anda dapat menjelajahi berbagai jenis koleksi mulai dari gambar, teks, efek, font, dan sebagainya hingga Anda puas.

Post a Comment for "7 Aplikasi Pembuat Logo Terbaik 2023"