Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark

Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark
Konten video kini banyak digunakan di berbagai platform, baik untuk hiburan, berbagi, promosi, edukasi, dan lain sebagainya. Nah, untuk membuat hasil rekaman lebih berkualitas dan menarik, tentu diperlukan sentuhan editing.

Saat ini software edit video tidak hanya terbatas di PC saja, tetapi sudah banyak aplikasi edit video yang bisa digunakan di handphone. Hanya saja, aplikasi edit video yang bisa digunakan secara gratis biasanya dilengkapi dengan watermark atau tanda air yang akan mengganggu estetika video.

Namun anda tidak perlu khawatir, karena kali ini kami akan membagikan 10 aplikasi edit video android tanpa watermark yang bisa anda download secara gratis. Apa yang ingin kamu ketahui? Yuk, simak pembahasannya di bawah ini!

1. Video Guru

Video Guru adalah editor video all-in-one dengan fitur pengeditan video seperti memotong video, memotong, menggabungkan, gerakan cepat & lambat, mengedit video dan foto dengan musik, mengedit video dengan efek transisi, menambahkan filter ke video, memotong video tanpa kualitas kerugian . dan lain-lain.

Video Guru bisa menjadi editor yang tepat untuk Anda yang suka berbagi video di YouTube. Karena aplikasi ini dirancang sebagai pembuat video berfitur lengkap untuk YouTube. Dengan Video Guru, Anda dapat mengekspor video tanpa tanda air, membagikannya dengan mudah ke YouTube dan media sosial lainnya.

2. Editor Video VN

Bagi yang sedang mencari aplikasi edit video dengan tools yang relatif canggih, VN Video Editor ini bisa menjadi jawaban yang tepat untuk Anda. Aplikasi ini menyediakan pengeditan multi-track yang memudahkan pengguna untuk melapisi media dan mengedit secara detail.

Lalu, pengaturan kecepatan lebih detail dimana menawarkan pergeseran kurva, sehingga Anda bisa mengatur kecepatan dengan lebih presisi. Fitur profesional lain yang ditawarkan oleh aplikasi ini termasuk masking, animasi keyframe, dan bahkan layar hijau.

Ada juga banyak efek video yang tersedia. Mereka menyediakan lebih dari 60 variasi filter dan 21 opsi transisi video. Terlepas dari fitur-fitur canggih, mereka masih menawarkan alat pengeditan dasar seperti memotong, menambahkan teks, musik latar, dan lainnya.

3.Quik

Quik adalah aplikasi edit video yang dikembangkan oleh GoPro. Salah satu keunggulan aplikasi ini adalah menawarkan berbagai pilihan gaya pengeditan. Jadi, yang harus Anda lakukan adalah memilih klip dan foto Anda dan dalam hitungan detik Quik akan mengubahnya menjadi video yang siap ditonton lengkap dengan transisi, efek, dan musik latar.

Selain itu, Quik juga menawarkan alat penyesuaian seperti cropping, mengubah rotasi hingga mengatur fokus setiap video dan foto yang akan digunakan untuk produk akhir. Lalu, ada juga fitur untuk mengatur durasi foto atau teks dan mempercepat atau memperlambat perekaman.

Di akhir video masih ada kredit outro, tetapi Anda dapat menghapusnya tanpa membayar atau menonton iklan. Fitur-fitur yang ditawarkan Quik menjadikannya sebagai aplikasi edit video untuk pemula yang tidak ingin menghabiskan banyak waktu untuk mengedit video pendek. Bagi yang tertarik dengan Quik, Anda bisa mendapatkannya langsung melalui Play Store.

4. CapCut

CapCut juga bisa menjadi alternatif lain bagi Anda yang membutuhkan aplikasi edit video dengan fitur yang cukup beragam. Dengan aplikasi ini, pengguna akan dengan mudah menyelesaikan tugas pengeditan dasar seperti memotong, menyesuaikan kecepatan, menambahkan transisi, teks, dan stiker untuk membalikkan rekaman.

Aplikasi editor video ini juga menyediakan berbagai filter dan efek yang dapat digunakan untuk memoles video agar lebih indah. Selain fungsi dasar, ia juga menawarkan fungsi kompleks seperti overlay, stiker, dan bahkan kunci kroma.

Masih ada watermark di akhir video, tapi bisa dihilangkan dengan mudah tanpa bayar atau subscribe. Yang paling menarik adalah semua fitur yang ada di dalam aplikasi CapCut ini bisa dinikmati secara gratis dengan mengunduhnya di Google Play Store.

5.Vita

Vita adalah aplikasi edit video yang dikembangkan oleh Snow. Apa yang paling menonjol dari aplikasi ini adalah banyaknya pilihan filter dan efek. Mereka tidak hanya menyediakan filter biasa seperti light, retro dan friend. Aplikasi ini juga menawarkan filter anime seperti yang tersedia di SnowApp.

Selain itu, mereka juga menawarkan berbagai pilihan templat yang dapat diunduh. Jadi, pengguna hanya perlu memilih video atau gambar yang diinginkan dan langsung Anda bisa mendapatkan video yang dipoles. Aplikasi Vita tentu saja bebas watermark dan tersedia gratis di Google Play.

Post a Comment for "5 Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark"