Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

6 Aplikasi Kasir Android Terbaik Untuk Toko

Aplikasi Kasir Android Terbaik Untuk Toko
Aplikasi gratis untuk kasir ini mempermudah transaksi bisnis sehingga Anda dapat terus mengembangkan bisnis Anda di mana saja dan kapan saja.

Tentunya dengan hadirnya aplikasi kasir gratis seperti ini dapat membantu Anda dalam mengelola usaha atau bisnis Anda. Apalagi aplikasi ini tersedia secara gratis.

Daftar Aplikasi Kasir untuk Android dan iOS

Aplikasi kasir atau yang biasa dikenal dengan POS (Point of Sale) memang memiliki fungsi penting dalam mengatur operasional toko Anda.

Menurut Square, aplikasi kasir dapat memudahkan pelanggan dan bisnis untuk memproses transaksi.

Jadi fungsinya banyak, mulai dari mencatat penjualan, stock, hingga profit.

Dengan berbagai aplikasi kasir gratis yang tersedia, Anda dapat meningkatkan performa layanan bisnis mulai dari penjualan toko, mengelola stok secara optimal sehingga mendapatkan keuntungan yang maksimal.

Berikut beberapa aplikasi gratis untuk kebutuhan kasir yang tersedia untuk Android dan iOS:

1. iReap POS Lite

iReap POS Lite adalah salah satu aplikasi kasir android gratis terbaik yang dikembangkan oleh PT. Sterling Tulus Bersinar. Aplikasi ini bisa menjadi pilihan untuk memaksimalkan UMKM Anda.

Menurut STEM, aplikasi tersebut dapat diakses secara offline dan tidak memerlukan koneksi internet, kecuali Anda melakukan backup dan mengirim laporan melalui email.

Sedangkan untuk transaksi penjualan dan input produk, semuanya bisa dilakukan secara offline, bahkan tanpa iklan.

Aplikasi ini dapat membantu berbagai kebutuhan bisnis, seperti kios, toko kelontong, food truck, apotek, bengkel, pameran, barbershop, waralaba, toko online dan lainnya.

Aplikasi ini menggunakan sistem cloud dan masih banyak keuntungan lain yang bisa anda dapatkan dengan menggunakan iReap POS Lite.

2. Moka POS

Moka POS merupakan aplikasi yang tidak kekurangan fitur yang lengkap. Aplikasi tersebut menggunakan sistem berbasis cloud sehingga dapat diakses kapanpun dan dimanapun.

Aplikasi kasir gratis ini sangat cocok untuk toko tukang cukur, restoran, salon kecantikan, spa, ritel, toko pakaian, dan bisnis lainnya.

Salah satu fitur utama dari aplikasi POS ini adalah Moka Back Office.

Melalui fitur ini, pemilik usaha dapat langsung melihat semua transaksi penjualan yang dilakukan oleh kasir di beberapa toko sekaligus.

Anda juga dapat menikmati aplikasi kasir online gratis ini selama 14 hari saja dan melanjutkan pembelian setelahnya.

3.Pawoon

Pawoon adalah aplikasi sederhana dengan tampilan lebih modern yang bertujuan untuk memudahkan para penggunanya.

Bagi pemilik usaha yang memiliki banyak cabang toko, seperti retail, franchise, restoran, kafe dan usaha lainnya, Anda dapat mengontrol semua transaksi penjualan dengan lebih mudah di semua cabang usaha.

Aplikasi Pawoon memungkinkan Anda mengamati transaksi langsung lintas industri secara real time.

Aplikasi yang satu ini menggunakan sistem cloud, sehingga bisa digunakan secara offline maupun online.

Melalui aplikasi ini, Anda juga dapat membuat laporan harian secara otomatis.

Aplikasi juga dapat dihubungkan ke berbagai printer thermal atau dot matrix menggunakan LAN atau Bluetooth.

4. Kasir Pintar

Kasir pintar adalah aplikasi kasir yang dapat digunakan secara gratis tanpa biaya tambahan.

Aplikasi gratis ini unggul dalam menyediakan navigasi yang mudah digunakan, sehingga dapat digunakan dengan mudah oleh siapa saja.

Dengan menggunakan sistem cloud Anda dapat mengakses secara offline maupun online dengan mudah.

Salah satu fitur utama dari aplikasi kasir restoran gratis ini adalah teknik membaca kode batang, sehingga Anda dapat menggunakannya untuk mengatur harga setiap item.

5. Pozool POS Point of Sale Free

Aplikasi POS ini mungkin cocok untuk anda yang ingin membuka usaha rumah makan. Hal ini dikarenakan aplikasi ini sangat mudah dan ringan untuk digunakan.

Selain itu, aplikasi ini mendukung sistem pembayaran menggunakan kartu kredit. Untuk mendapatkan fitur lengkap, Anda dapat membeli versi pro.

6. Olsera Point of Sale

Aplikasi ini menawarkan fitur yang sangat lengkap dan dapat digunakan untuk berbagai jenis kebutuhan transaksi pencatatan penjualan bisnis yang Anda jalankan.

Olsera Point of Sale juga memiliki sistem berbasis cloud yang handal sebagai tempat penyimpanan semua transaksi, sehingga Anda dapat mengaksesnya secara online kapan saja.

Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini secara offline, karena aplikasi ini dapat memperbarui data secara otomatis saat terhubung langsung ke internet.

Namun untuk mendapatkan aplikasi Point Of Sale secara gratis, Anda hanya bisa menikmatinya selama 14 hari saja. Jadi, untuk dapat menggunakannya kembali, Anda perlu membeli aplikasi ini nanti.

Post a Comment for "6 Aplikasi Kasir Android Terbaik Untuk Toko"