Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Melihat Postingan Instagram Orang Lain Tanpa Follow

Cara Melihat Postingan Instagram Orang Lain Tanpa Follow
Instagram adalah aplikasi yang hampir semua orang punya. Mulai dari masyarakat hingga pejabat. Semuanya juga berlomba-lomba menghias dan menata feed, dalam hal menyebutkan gambar yang diunggah di aplikasi.

Ditambah dengan fitur yang banyak, memudahkan untuk mengaplikasikan dan mengekspresikan diri dalam akun yang hampir dimiliki oleh jutaan orang di dunia. Salah satu yang bisa digunakan saat ingin melihat Instagram seseorang tapi ternyata akun tersebut diprivate. Tapi jangan khawatir, Anda masih bisa melihatnya. Selengkapnya dan ingin tahu caranya? Begini caranya:

1. Menggunakan Akun Palsu

Cara pertama ini adalah cara termudah untuk melihat postingan IG pribadi. Anda dapat membuat akun palsu dan kemudian mengikuti akun pribadi yang ingin Anda tangkap. Dengan begini, Anda tidak harus mengikuti menggunakan akun real agar tidak ketahuan.

2. Melalui situs Instalooker.com

Instalooker.com adalah situs populer yang dapat digunakan untuk memata-matai akun orang lain tanpa mengikuti. Cara melihat postingan IG private tanpa follow menggunakan website ini juga sangat mudah. Artinya, Anda hanya perlu memasukkan nama pengguna akun IG pribadi Anda. Jika berhasil, selanjutnya Anda bisa melihat postingan IG pribadi dan juga mengunduh foto di akun IG pribadi.

3. Menggunakan Situs Instaspy.com

Sama seperti menggunakan Instalooker.com. Untuk menggunakan situs Instaspy.com, Anda hanya perlu mengisikan username akun IG yang ingin dilihat. Setelah itu, website akan menampilkan postingan tersebut.

4. Instagram Stalker Story Viewer

Situs populer berikutnya untuk melihat postingan IG pribadi tanpa mengikuti adalah Instagram Stalker Story Viewer. Cara melihat postingan IG private tanpa mengikuti situs ini. Anda hanya perlu memasukkan nama pengguna IG pribadi Anda.

5. Unduh Aplikasi Insta di PlayStore

Selain cara di atas, Anda juga bisa mengunduh aplikasi tambahan untuk melihat postingan IG pribadi tanpa mengikuti. Aplikasi yang bisa digunakan antara lain Instagram+, In Spy atau Spy for Instagram, Follow Gram Pro, dan lainnya.

Post a Comment for "Cara Melihat Postingan Instagram Orang Lain Tanpa Follow"