Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memblokir WA Tanpa Diketahui Pemiliknya

Cara Memblokir WA Tanpa Diketahui Pemiliknya
Cara memblokir kontak WhatsApp memang diperlukan bagi Anda yang sering merasa terganggu. Bahkan, terkadang banyak nomor yang nyasar dan mengirim pesan yang tidak perlu. Untuk mengatasinya, Anda bisa melakukan beberapa cara seperti di bawah ini.

Memang, aplikasi WhatsApp saat ini menjadi salah satu aplikasi chatting yang paling banyak digunakan. Yang mencoba ponsel tidak memiliki aplikasi WhatsApp ini. Itu pasti langka. Semua orang bisa menggunakan aplikasi WhatsApp ini karena sangat sederhana dan memberikan banyak hal menyenangkan bagi penggunanya.

Bahkan orang tua yang seringkali tidak bisa menangani aplikasi, menggunakan aplikasi WhatsApp dengan mudah. Ya, aplikasi WhatsApp ramah untuk digunakan. Jadi, jangan heran kenapa aplikasi WhatsApp menjadi aplikasi nomor satu dan paling banyak digunakan.

Cara Memblokir Kontak WhatsApp Tidak Dikenal Menggunakan Pesan Pribadi

Jika Anda ingin memblokir WhatsApp dengan mudah dan cepat, maka Anda bisa melakukan cara ini. Jika Anda ingin menggunakan langkah-langkah sederhana, maka kami akan memberi tahu Anda langkah-langkahnya di bawah ini. Cara yang satu ini akan dilakukan dengan cara singkat.

Untuk memblokir dengan cara pertama ini, maka Anda akan dapat melakukannya melalui pesan pribadi. Jika Anda membuat pesan pribadi seperti itu, Anda akan segera menemukan metode yang lebih mudah daripada metode lainnya.

Bagaimana tidak sabar untuk melakukan pemblokiran ini? Jika itu masalahnya, kami akan memberi tahu Anda langkah-langkah yang dapat Anda ambil di bawah ini. Jangan lewatkan beberapa hal.

  1. Cukup buka aplikasi WhatsApp di perangkat Anda.
  2. Setelah itu, kamu bisa memilih kontak WhatsApp yang ingin kamu blokir.
  3. Kemudian, Anda dapat mengklik profil kontak WhatsApp yang Anda tuju.
  4. Setelah itu kalian lanjut pilih Blokir yang paling bawah.
  5. Nanti akan muncul pilihan, kamu terus pilih Blokir agar kontak tetap diblokir.
  6. Selesai.

Cara Blokir Kontak WA Selamanya Melalui Pengaturan

Nah, bagi kalian yang memang ingin memblokir dengan cara yang sama, maka kalian bisa melalui pengaturannya kan? Kemudian, pada aplikasi WhatsApp, Anda akan menemukan menu pengaturan. Dengan menggunakan opsi ini kamu akan bisa memblokirnya dengan cepat lho.

Namun sebenarnya cara yang akan anda lakukan ini lebih lama dari biasanya. Anda akan dapat menggunakan metode atau langkah-langkah di bawah ini. Maka Anda akan dapat melakukan langkah yang sedikit lebih lama seperti di bawah ini.

  1. Anda tinggal melanjutkan dan Anda bukan aplikasi WhatsApp dan kemudian Anda dapat melanjutkan dengan mengklik tiga titik.
  2. Anda dapat memilih Pengaturan > Akun.
  3. Jika demikian, Anda dapat memilih yang Privasi.
  4. Setelah itu, Anda dapat memilih kontak yang diblokir.
  5. Nantinya kamu akan langsung diberikan deretan kontak yang diblokir.
  6. Jika Anda ingin menambahkannya, Anda dapat mengklik ikon tambah (+) di pojok kanan atas.
  7. Cukup pilih nomor yang ingin Anda blokir.
  8. Selesai.

Post a Comment for "Cara Memblokir WA Tanpa Diketahui Pemiliknya"