Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membatasi Umur Followers di Akun Instagram

Instagram adalah platform media sosial yang populer dengan miliaran pengguna di seluruh dunia. Platform ini memungkinkan pengguna untuk berbagi foto, video, dan cerita dengan pengikut mereka.

Instagram memiliki fitur yang memungkinkan pengguna untuk membatasi umur followers mereka. Fitur ini dapat berguna untuk melindungi pengguna yang masih di bawah umur dari konten yang tidak sesuai.

Cara Membatasi Umur Followers di Akun Instagram

Cara Membatasi Umur Followers di Akun Instagram

Untuk membatasi umur followers di akun Instagram, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka aplikasi Instagram di ponsel Anda.
  2. Ketuk ikon profil Anda di sudut kiri atas layar.
  3. Ketuk "Pengaturan".
  4. Ketuk "Privasi".
  5. Ketuk "Pengikut".
  6. Geser sakelar "Batasi orang yang dapat mengikuti saya" ke posisi "on".

Setelah Anda mengaktifkan fitur batas umur, Anda akan melihat pesan di halaman profil Anda yang memberi tahu pengguna bahwa mereka harus berusia minimal 18 tahun untuk mengikuti Anda.

Pengguna yang berusia di bawah 18 tahun akan melihat pesan yang memberi tahu mereka bahwa Anda telah membatasi umur pengikut Anda. Pesan tersebut akan meminta mereka untuk menghubungi Anda melalui DM jika mereka ingin mengikuti Anda.

Anda dapat melihat daftar pengguna yang telah mencoba mengikuti Anda tetapi dibatasi oleh fitur ini di tab "Pengikut" di pengaturan privasi Anda. Anda dapat memilih untuk menerima atau menolak permintaan mereka.

Post a Comment for "Cara Membatasi Umur Followers di Akun Instagram"